Terima Kasih Arla Indonesia

Memberikan makanan sehat untuk anak adalah dambaan setiap orang tua. Melihat sang anak bisa menikmati susu dan makanan bergizi lainnya tentu membuat orang tua bahagia. Bantuan susu dari @arlaindonesia bagi anak-anak yang kesulitan, tentu menjadi sebuah berkah yang sangat berharga bagi mereka.

Salah satunya bagi Nahla, penerima manfaat dari wilayah Pancoran, yang berusia 4 tahun. Nahla sudah lama tidak bisa minum susu karena keterbatasan ekonomi. Saat mendapatkan bantuan ini dia sangat senang sekali, bersemangat untuk menyeduh susunya sendiri. Diharapkan donasi rutin ini dapat meningkatkan gizi dan mendukung kesehatan Nahla setiap harinya saat masa pandemi.

Bantuan dari Arla juga sangat bermanfaat untuk posyandu masyarakat apalagi di tengah kondisi pandemi yang membuat ekonomi keluarga lumpuh. Banyak orang tua yang terkena PHK, pendapatnya berkurang drastis bahkan tidak ada pemasukan, hingga usahanya gulung tikar sehingga sangat berat untuk membeli susu dan kebutuhan makan lain untuk anak-anak.

Terima kasih @arlaindonesia atas bantuan susu untuk anak yang telah didistribusikan melalui relawan FOI kepada 72 Posyandu di Jakarta Selatan.

Mari bergerak bersama untuk membuka akses pangan dan memerangi kelaparan pada anak di Indonesia!

Salam pangan untuk harapan!

#perangikelaparananak #aksi1000bundauntukindonesia #panganuntukanak #panganuntukharapan #panganuntuksemua

#zerowaste #food #hope #foodforhope #foodforeveryone #arlaindonesia #foodbankofindonesia 

 

Berita Lainnya