Jadwal Mobil Pangan FOI

Menghadapi wabah yang sedang menyerang dunia ini bukan lah hal yan mudah, kebijakan pemerintah yang menghimbau masyarakat untuk di rumah bukan hal yang mudah di terima. Masih banyak kaum dhuafa dan pekerja harian yang harus keluar rumah hanya untuk menyambung hidupnya di esok hari.

Mungkin bagi beberapa orang wabah ini tidak menjadi penghalang aktivitas mereka, tetapi bagi sebagian orang ini adalah sebuah bencana. Bukan hanya bencana bagi kesehatannya saja tetapi juga bencana bagi kelangsungan hidupnya.

Simbah Wartamah, usianya sudah lebih dari 88 tahun.Bersyukur beliau diberikan kesehatan untuk tetap bisa beraktifitas,ya beraktifitas.Salah satunya dengan menjadi buruh petik atau jualan sayuran untuk bisa mencukupi kebutuhan hidupnya.Beliau salah satu dari ratusan, bahkan ribuan lansia yang terdampak Covid 19, kebijakan pemerintah untuk dirumah saja membuat beliau tidak bisa melakukan aktifitas bekerja,apalagi lansia rentan terhadap Corona, mau tidak mau suka tidak suka Pandemi ini membuat hampir semua lapisan masyarakat terdampak.Disini kita diuji, bagaimana cara menyikapinya.

Lalu apa yang harus dilakukan oleh mahluk sosial yang pada dasarnya membantu sesama?

Food Bank of Indonesia (FOI) menyediakan Mobil Pangan Umat di beberapa titik untuk membantu saudara kita yang masih berjuang diluar sana untuk menyambung hidup.

Jadwal Mobil Pangan FOI

Pukul 4 sore

Senin, 8 Juni 2020, Jl. Pesanggrahan (Dekat Fly Over Kebon Jeruk). Kecamatan Kembangan. Jakarta Barat

Selasa, 9 Juni 2020, Gedung PGC (Pusat Grosir Cilitan)

Rabu, 10 Juni 2020, Lapangan dekat Puskesmas. Kecamatan Tanah Abang

Kamis, 11 Juni 2020, Stasiun Duren Kalibata

Jumat, 12 Juni 202, Pasar Kebayoran Lama

 

Berita Lainnya