Konser Untuk Indonesia

Hai, teman baik !
Gimana kabar WFH nya? Masih betah kan buat #dirumahaja? Keluarnya kalo ada urusan penting aja yaa 🙂 Oya, buat kamu yang udah mulai ngerasa bosen di rumah, yuk nonton konser sambil beramal! “Konser untuk Indonesia” merupakan kolaborasi dengan Berklee Indonesian Community, PERMIAS Massachusetts, dan seniman-seniman berhati baik di Indonesia. Konser ini bertujuan untuk menggalang dana dan mendukung inisiatif melawan COVID-19, dalam bentuk gerakan #BagiAsa.
Gerakan #BagiAsa adalah sebuah inisiatif untuk membantu para warga Indonesia yang terdampak dalam masa pandemi COVID-19, terutama dengan menyalurkan berbagai bantuan seperti makanan sehat, sembako, alat pelindung diri, dan lain-lainnya.

Penggalangan dana untuk konser ini akan dilakukan melalui aplikasi GoPay, Ovo, dan klikBCA untuk penonton di Indonesia, dan aplikasi Venmo untuk penonton di Amerika Serikat. Informasi mengenai cara donasi akan ditampilkan di layar selama konser sedang berlangsung. Para penonton dapat membuat sumbangan hingga 3 minggu setelah pemutaran perdana acara.

Konser amal ini bisa kamu saksikan di Livestream YouTube “Berklee Indonesian Community”, “Permias Massachusetts”, “Trans Vision”, “Voice of America Indonesia”

@berkleeindo @dr_tompi @ramawidi @monitatahalea @permiasmass @voaindonesia @bisniscom @swamediainc @katadatacoid @kbr.id @transvisionid
Sabtu 4 Juli 2020 Pukul 20.00 WIB // 09.00 EST
So, catat tanggalnya ya! 🥳

Salam pangan untuk harapan 😁✊🏻 #konseramaluntukindonesia #merekabutuhkita #covid19 #viruscorona #galangpanganindonesia #galangdana #galangdanacovid19 #salampangan #solidaritas #socialdistancing #fundraising #relawancorona #panganuntukharapan #bersatulawancovid19

Berita Lainnya