Kunjungan ke Desa Cipeundeuy – Program Harapan Anak Negeri

Tim FOI telah berkunjung ke Desa Cipeundeuy di Kabupaten Subang dengan tujuan untuk memantau dan berkoordinasi lebih lanjut terkait salah satu gerakan dari program Sayap dari Ibu. Program Sayap dari Ibu bertujuan untuk menciptakan status gizi baik khususnya berfokus pada 1000 hari pertama. Selama 2 tahun terakhir ini bersama dengan PT. Papertech Indonesia kami berupaya mendukung tumbuh kembang anak-anak di Desa Cipeundeuy melalui “Harapan Anak Negeri”. Mulai dari intervensi pangan hingga pelatihan bagi orang tua telah dilakukan dengan harapan agar balita di Desa Cipeundeuy terpenuhi gizinya.

Alhamdullilah, upaya bersama berbuah manis bahwa balita yang mengikuti program “Harapan Anak Negeri” memiliki status gizi baik hingga kini. Begitu besar perjuangan mereka yang mengikuti program ini bahkan tidak sedikit yang harus menempuh jarak jauh. Berjalan selama 1 jam mereka lalui untuk mencapai lokasi pembagian makanan agar memastikan anaknya mendapatkan makanan terbaik. Sehingga, sebagai bentuk penghargaan terhadap semangat yang luar biasa maka akan dilaksanakan wisuda balita di akhir bulan Maret 2021

Terima kasih PT. Papertech Indonesia serta para relawan yang telah bergerak bersama wujudkan keterbukaan akses pangan balita di Desa Cipeundeuy, Kabupaten Subang.

Ayo terus bergerak bersama untuk ciptakan kebermanfaatan bagi sekitar!

Salam Pangan untuk Harapan!

#FoodbankIndonesia #HarapanAnakNegeri #SAyapDariIbu #FOI #SADARIFOI

Berita Lainnya