Nenek Napsiah, Salah Satu Penyemangat Relawan untuk Terus Bergerak

“Saya bersyukur sudah dibantu dengan makanan dari FOI, karena saya ndak perlu nunggu makanan dari tetangga” – Nenek Napsiah, 75 tahun (Nasabah FOI wilayah Pisangan, Jakarta Timur).

Pandemi ini tak hanya menelan banyak nyawa, tapi juga merenggut semangat hampir setiap jiwa. Namun, tidak dengan Nenek Napsiah, semangat serta senyumannya terus terukir membantu relawan Foodbank of Indonesia (FOI) mengingatkan para lansia di sekitar rumahnya untuk mengembalikan kotak makan ke rumah relawan.

Hal tersebut ia lakukan, agar teman-teman lansia di sekitarnya dapat menikmati makanan yang disiapkan oleh para relawan. Beliau merasa bahwa melalui bantuan makanan yang diberikan dapat meringankan bebannya untuk mengeluarkan biaya makanan, karena ia masih harus merawat cucunya yang masih berada di bangku TK dan SD.

Sudah setahun terakhir ini relawan di daerah Pisangan bergerak bersama untuk memasak makanan setiap minggunya melalui donasi yang diberikan oleh para dermawan melalui FOI.

Nenek Napsiah merupakan salah satu penyemangat bagi relawan untuk terus bergerak di tengah pandemi ini untuk mengabdi, berbagi, dan saling mengasihi.

Terima kasih Kraft Heinz ABC atas bantuannya untuk membuka akses pangan saudara kita!

Ayo bergerak bersama menyisihkan sedikit yang kita punya untuk membantu mengurangi beban Nenek Napsiah lainnya dengan memberikan makanan terbaik untuk mereka !

Salam pangan untuk harapan! 😁✊🏻

#kraftheinzabc #panganuntuksemua #panganuntukharapan #foodbankofindonesia

Berita Lainnya